Berita

RAKERNAS LSP Survey Pemetaan ISI 2019

Jakarta, 22-23 Februari 2019

LSP Survey Pemetaan ISI mengadakan RAKERNAS pada 22-23 Februari 2019 di Hotel GranDhika Jakarta dengan mengangkat tema “ Menuju LSP Survey Pemetaan ISI yang Mandiri dan Berintegrasi”. RAKERNAS ini mengundang seluruh Asesor,  Tempat Uji Kompetensi (TUK), Para Pemangku Kepentingan dan Perguruan Tinggi yang memiliki program studi bidang informasi geospasial. Rangkaian acara RAKERNAS LSP Survey Pemetaan ISI dimulai dengan acara Sharing dan Diskusi dengan tema “Standar Kompetensi Profesi di ERA Industri 4.0” mengundang narasumber Virgo Eresta Jaya (Ketua Umum ISI), Sumaryono (Badan Informasi Geospasial), Yosafat (Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia), Hendro Widodo (Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Muchtar Aziz (Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia). Tujuan dari sharing dan diskusi tersebut adalah memahami tantangan profesi surveyor dimasa sekarang dan tantangannya di masing-masing bidang pekerjaan.

Didalam acara RAKERNAS LSP Survey Pemetaan ISI ini diadakan  Vision Sharing yang bertujuan untuk membentuk  motivasi dan kerjasama dalam melakukan pekerjaan.

WhatsApp Image 2019-02-26 at 14.32.02 (3)

LSP Survey Pemetaan ISI juga memberikan award kepada Asesor terbaik yaitu Arnold Darwin dan TUK terbaik TUK Komwil Jawa Barat. Dengan diadakannya RAKERNAS LSP Survey Pemetaan ISI ini diharapakan dapat menunjang standarisasi kompetensi dalam bidang informasi geospasial.

WhatsApp Image 2019-02-26 at 14.32.01

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *