Prosedur Pengajuan Sertifikasi

Berikut kami sampaikan tata cara pendaftaran Sertifikasi :

  1. Baca dan pahami skema sertifikasi sesuai bidang yang diminati
  2. Download Formulir Pendaftaran Sertifikasi
  3. Download Formulir Permohonan Sertifikasi (APL 01) sesuai bidang yang dipilih
  4. Download Formulir Asesmen Mandiri (APL 02) sesuai bidang yang dipilih
  5. Lakukan pengisian sesuai dengan persyaratan yang ada
  6. Kirimkan Formulir dan berkas pendukung (Foto, KTP, CV, Ijazah legalisir, Sertifikat dll) ke alamat email sertifikasi@isi.or.id
  7. Setelah data diterima dan divalidasi, LSP akan menginfokan untuk melakukan pembayaran pengajuan sertifikasi
    Pembayaran melalui transfer ke :

    Bank BNI Cab. Melawai

    No. Rekening 151 000 0854

    Atas nama Ikatan Surveyor Indonesia

    Bukti transfer dikirimkan ke email sertifikasi@isi.or.id dan di cc ke email info@isi.or.id

  8. Setelah bukti transfer diterima, LSP akan mengirimkan undangan dan jadwal Asesmen
  9. Hadir untuk mengikuti Asesmen dan membawa Formulir yang telah diisi (ditandatangan asli) serta berkas pendukung (Foto, KTP, CV, Ijazah legalisir, Sertifikat dll)
  10. Hasil asesmen akan diumumkan melalui email setelah ada keputusan pleno dari tim sertifikasi
  11. Bagi peserta yang tidak kompeten akan diberikan kesempatan 1x (satu kali) untuk melakukan Asesmen Ulang yang akan kami jadwalkan
  12. Sertifikat dapat diambil di kantor Pusat Ikatan Surveyor Indonesia :
    Wisma Angsana Unit U, Jl. Rawajati Timur No. 1

    Pejaten Timur, Jakarta Selatan 12510

  13. Perpanjangan sertifikasi ISI sama dengan pengajuan sertifikasi baru

Copyright © 2017 Ikatan Surveyor Indonesia

Log in Anggota ISI

atau    

Lupa Password?