Powered by ZigaForm version 4.5.9.1
Berita

Ikatan Surveyor Indonesia Adakan Forum Diskusi Profesi Dengan Mengundang Asosiasi Profesi Spesifik

Kamis 23 Januari 2020 untuk pertama kalinya Ikatan Surveyor Indonesia menginisiasi forum diskusi yang menjadi wadah untuk sharing mengenai Profesi dengan Asosiasi Profesi Spesifik. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Umum ISI Virgo Eresta Jaya, turut mendampingi Syartoni (Waketum), Lucky Fakhriadi (Bendum), Harto Widodo (Sekjend), Benny Prawira (Wasekjend) dan Loedewyck C Suban (Dewan Etik). Asosiasi Profesi yang hadir antara lain Okky Danuza (Masyarakat Ahli Penilai Publik Indonesia), Ahmad Djuhara (Ikatan Arsitek Indonesia), Widitomo H (Ikatan Quantity Surveyor Indonesia), Benno Salinar (Himpunan Teknik Iluminasi Indonesia), Muzia Evalisa (Ikatan Ahli Lingkungan Indonesia), Rohadi (Himpunan Desainer Interior Indonesia), Rifwandi R (LSP PWK), Wahju Sri Harini (LSP Survey Pemetaan ISI).

upVirgo Eresta Jaya mengajak bersinergi semua Asosiasi yang hadir untuk berkontribusi dalam penyiapan pembangunan Ibu Kota Negara baru, ISI menyiapkan Geospasial Enablement untuk Smart City. Selain itu Ketua Umum ISI juga mengajak untuk menggagas mutual CPD Poin dan sharing terkait sertifikasi yang ada di Asosiasi Profesi masing-masing.

Masing-masing ketua Asosiasi Profesi sepakat mengenai perbedaan yang kentara antara Okupasi dan Profesi. Dari kegiatan sharing ini seluruh yang hadir komit untuk berkolaborasi menetapkan dan menegaskan tentang profesi yang terukur. Hal-hal teknis dan sistematis yang akan diusung bersama akan dibicarakan lebih lanjut pada pertemuan berikutnya.

Jakarta, 24 Januari 2020
Ikatan Surveyor Indonesia
Wisma Angsana Unit U
Jalan Rawajati Timur Pejaten Timur

Related Articles