Berita

Audiensi ISI dengan BIG Membahas Tiga Agenda Utama

Senin, 11 November 2019, Ikatan Surveyor Indonesia melakukan Audiensi dengan Badan Informasi Geospasial di Ruang Rapat Gedung Utama. Audiensi ini dipimpin langsung oleh Kepala BIG Prof. Hasanuddin Z Abidin yang didampingi oleh Dr. Sumaryono Kepala Bidang Pengembangan SDM dan jajarannya. Rombongan ISI dipimpin oleh Syartoni Kamaruddin Wakil Ketua Umum ISI, Lucky Fakhriadi (Bendahara), Harto Widodo (Sekjen), Benny Prawira (Wasekjen), Rini (Manager ADM LSP), Foead Fakhruddin (Dewan Pengarah LSP) dan Andi (Wakil Dewan Etik).

WhatsApp Image 2019-11-11 at 1.57.20 PM (1)

Audiensi kali ini membahas tiga agenda utama antara lain :

  1. Undangan kepada Kepala BIG untuk menjadi Invited Speaker pada acara Forum Ilmiah Tahunan ISI 2019 tanggal 28 November 2019
  2. FollowUp kegiatan First Taiwan Indonesia Surveyors Summit (TISS) dalam bentuk kerjasama swasta maupun akademisi dalam hal pengembangan HD Mapping dan 3D Modelling
  3. Peraturan Kepala BIG (PerKa BIG) akan segera di finalisasi untuk mengatur dan menjadi payung hukum kemajuan hulu sampai hilir Spasial bidang Informasi Geospasial.

wa

Dalam audiensi ini Kepala BIG memberikan masukan tentang pentingnya payung hukum profesi Surveyor dan perlunya peningkatan inovasi Informasi Geospasial oleh industry-industri survey pemetaan di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *