Artikel

ASEANFLAG Regional Seminar & Industrial Exhibition

Kota Bandung kali ini menjadi pilihan sebagai tuan rumah 60th ASEANFLAG COUNCIL MEETING dengan berkaloboratif dengan Institute Teknologi Bandung, Ikatan Surveyor Indonesia menggelar acara di Aula Barat Kampus Institute Teknologi Bandung (ITB) dan berlangsung selama 2(dua) hari dari tanggal 27 Juli 2018.

Acara yang mengusung tema “Regional Seminar & Industrial Exhibition” dibuka untuk semua kalangan, mulai dari industri, pendidikan, pemerintahan dan umum. Aseanflag adalah Acara Pertemuan Rutin Antar Asosiasi-asosiasi Surveyor antar Negara di Asean dan China dengan kesamaan tujuan dan visi surveyor.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai asosiasi dari Asean diantaranya adalah, Malaysia, Singapura, China, Brunei, Taiwan, dan Thailand. Hari pertama acara diisi oleh Keynote Speaker perwakilan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Pusat  dan perwakilan dari Kementerian Koordinator bidang Perekonomian. Rangkaian acara selanjutnya makan malam bersama para Delegation Asean di Saung Angklung Udjo bertujuan untuk memperkenalkan budaya Indonesia dan dihari kedua acara, Kawah Putih menjadi pilihan panitia untuk menghibur dan mengenal sejarah budaya Indonesia kepada para Delegation Asean.

 

Ditulis oleh: Danty Rismayanti

Disunting oleh: Benny Prawira